Kamis, 27 September 2012

Kumpulan Baju Keren


DIWAKTU - waktu senggang,, biasanya saya iseng melihat2 desain baju  yang sedang trend,, dan dipostingan kali ini lah akan coba saya share ke semua orang yg mengunjungi blog KumpulanBajuKeren.blogspot.com. dan ini postingan desian baju saya yang pertama... DAN DESIAN BAJU HASIL KARYA SAYA SENDIRI INI AKAN TERUS SAYA UPPADATE SETIAP TIGA HARI SEKALI, SETIAP TIGA HARI SEKALI AKAN ADA DESAIN-DESAIN BAJU YANG PASTINYA KEREN, unik, dan elegans... Mungkin saya harap desain saya ini bisa dihargai..BUKAN dihargai dengan uang, maksudnya bisa diterima gituuu dan mungkin jika berniat untuk membuat bajunya lebih bagus lagi... jadi saat ingin buat baju sendiri gax usah bingung lagi deh tentuin desainnya.. cukup pilih desain yang sesuai dengan anda dikumpulan desain baju bayu parwata di bayuajuzt.blogspot.com oke deh silakan dilihat desain baju saya yang ke enam ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar